Apa yang anda cari ?

konten dari Teknologi, dan lainnya
Ternyata, Sukses diawali dengan Huruf "S"

Ulefone Wina Dengan Audio Centric

Ulefone Wina Dengan Audio Centric - Tiongkok kembali usik dunia ponsel cerdas terbaru rancangan salah satu produsen cukup dikenal dinegaranya yang memiliki label nama Ulefone. Berbeda dengan perangkat ponsel cerdas lainnya yang selalu memntingkan dapur pacu. Kali ini produsen itu dikatakan sedang sibuk membuat ponsel yang dikhususkan bagi para penikmat musik. Tidak tanggung-tanggung, ponsel dengan julukan nama Ulefone Wina menjadi yang pertama memakai tambahan Audio Centric lengkap bareng Hi-fi Audio.

Dimana yang kita ketahui tambahan Hi-Fi adalah suatu tambahan yang dapat meninggikan skill audio dari dalam suatu ponsel cerdas, malah bisa dikatakan dapat memberikan pengalaman lebih seru ketika mendengarkan musik, sebab tendensius suara yang dikeluarkan lebih empuk dan nendang banget di telinga. Apalagi kalau kita padukan bareng musik bergenre Rock atau musik Jazz malah instrumental mungkin, semua itu dapat Anda nikmati dengan alunan suara yang begitu nyaman meskipun volume pada ponsel cerdas dibuat full.


Tak hanya sampai disitu saja, dilansir dari laman Gizmochina, Audio Centric yang dibawanya juga lebih menegaskan bahwa Ulefone Wina dapat memberikan yang terbaik terhadap penggunanya. Menariknya lagi, disampaikan pada laman berita yang kami dapat, perangkat ponsel cerdas satu ini bakal pakai prosessor audio atau semacam chipset khusus, dengan skill lebih meninggikan lagi kualitas yang ada pada Ulefone Wina, oleh sebab itu mendengarkan musik buat Anda akan menjadi satu hal yang tak bisa dilepaskan dari keseharian.

Kemudian tambahan pendukung lainnya, akan ada NXP Smart Audio, DAC (Digital Analog Converter) atau bisa kita samakan dengan soun card yang biasanya kita temui secara terpisah, tetapi kini Anda deteknokers akan menjumpainya satu paket penjualan dengan suatu ponsel cerdas. Bagaiaman ? bagus kan sob ? Tapi sayangnya, untuk spesifikasi lain seperti pada bagian dapur pacu, belum disampaikan lebih rinci apa akan memakai RAM berukuran besar, Chipset terkini maupun ruang simpan sebesar apa yang dibenamkan didalamnya.

Semua masih tersiman rapi didalam kotak misteri. tetapi ada satu yang sudah berhasil di ungkap, yaitu pada bagian layar. Dijelaskan kalau perangkat ponsel cerdas besutan Ulefone ini diberikan bekal berupa panel layar yang dibuat oleh Sharp, dengan skill memperlihatkan resolusi gambar sempurna hingga kualitas 1080p. sementara buat Anda yang masih ingin tahu dengan rinci spesifikasi lengkap dari Ulefone Wina, kita tunggu saja bareng, sebab disampaikan bahwa perangkat ponsel khusus musik ini akan meluncur pada bulan ini, Maret 2016.

7 Artikel Untuk Anda

Powered by Blogger - Template CaraSehat.Me