Apa yang anda cari ?

konten dari Teknologi, dan lainnya
Ternyata, Sukses diawali dengan Huruf "S"

Lenovo Zuk Z1 Mini Hadirkan Chipset Helio P10

Anak perusahaan Lenovo bernama Zuk dikabarakan tengah menjadikan siap perangkat ponsel cerdas terbarunya. Dilansir dari laman Gizchina. Zuk bakal hadirkan serie mini dari versi Z1, atau bisa juga disebut dengan Zuk Z1 Mini. Pasalnya pada laman berita yang kami dapatkan, perangkat ponsel cerdas satu ini suguhkan spesifikasi yang lebih rendah di banding apa yang dimiliki oleh pendahulunya yaitu Zuk Z1, yang sudah terlebih dulu melenggang bebas di market ponsel cerdas seluruh dunia.



Meski tergolong nama baru dalam dunia ponsel cerdas, tetapi dirinya tampak PD dengan menawarkan banderol cukup mahal pada saat awal kemunculannya. Dan kemungkinan dengan melihat akan hal itu, membuatknya kini Zuk kembali berinovasi kembali dengan membuat versi mini agar semua orang dapat menjangkaunya dengan harga yang tidak terlalu mahal. Meski kemungkinan harga yang diberikan akan terasa lebih murah, tetapi untuk dapur pacu yang dibekalkan terhadap Zuk Z1 mini tak bisa Anda anggap remeh.

Dikarenakan di bagian ruang pacu yang diberikan oleh pihak Zuk sudah diberikan bekal berupa chipset versi paling baru dari Mediatek serie Helio P10, dengan skill mumpuni untuk menjalkankan beberapa aolikasi maupun tambahan yang ada di atas layar. Menariknya lagi, masih dalam bagian dapur pacu, Lenovo Zuk Z1 Mini dinyatakan akan hadir dalam dua versi berbeda, baik itu dalam segi penyimpanan maupun ram yang digunakan oleh keduanya. Dan menurut kabarterbaru yang kami dapat, terdapat dalam versi RAM 2GB dan internal 16GB.

sementara untuk versi satunya lagi, disuguhkan bareng RAM sebesar 3GB dan ruang simpan internal ekstra luas dengan daya tampung sempurna 32GB. Adanya dua opsi itu tidak lain dan tidak bukan untuk memberikan pilihan banyak terhadap para pengguna ponsel cerdas, serta nantinya bisa disesuaikan dengan kebutuhan yang ada. sebab diketahui kebutuhan tiap orang pastinya berbeda, dan daya jangkau terhadap yang diberikan juga berbeda, tidak semuanya memiliki uang banyak hanya untuk membeli suatu ponsel cerdas.

Terlepas dari hal itu, di sisi lain dijelaskan pula spesifikasi pada bagian paling depan yaitu Layar. Dibagian ini sudah ditanamkan panel seluas 4,7 inch yang sangat bisa memanjakan para pengguna nantinya dengan tampilan gambar jernih serta jelas via resolusi makismal layar, yang mampu mencapai kualitas 720 x 1280 pixel atau setara HD. selanjutnya lebih memperindah bagian visual layar, Zuk Z1 Mini pakai OS Cyanogen, yang memiliki tampilan lebih menarik dan berbeda di banding versi OS lainnya.

Kemudian di sisi kemanan, fingerprint sensor atau sesnsor pemindai sidik jari tidak ketinggalan ditempakan pada bagian tubuh dari Lenovo Zuk Z1 Mini, tapi sayangnya belum diketahui apa tombol ini akan di benamkan pada bagian belakang seperti trend saat ini, ataukah ada pada panel tombol home. Untuk memahami lebih jauh dan detailnya, kita tunggu saja bareng-sama dalam beberapa waktu mendatang, semoga ada bocoran yang lebih drastis agar dapat mengurangi rasa pensaran yang ada.

7 Artikel Untuk Anda

, ,
Powered by Blogger - Template CaraSehat.Me