Apa yang anda cari ?

konten dari Teknologi, dan lainnya
Ternyata, Sukses diawali dengan Huruf "S"

HP Android 3 Jutaan Terbaik Untuk Gaming

Saking canggihnya, kini smartphone sudah tidak lagi hanya digunakan sebagai alat komunikasi saja. Namun juga untuk membantu aktivitas sehari-hari, pekerjaan, photography, dan juga bermain game. Platform Android dan iOs membantu para pengguna untuk bisa bermain game di perangkat smartphonenya. Dan kualitas game yang ada pada smartphone kini sudah sangat baik berkat adanya engine grafik unity, yang juga membantu para pengembang untuk membuat game berkualitas di smartphone.

http://www.teknokita.com/smartphone-gaming-terbaik/

Dari kategori robotik ini, didapat tiga pemenangnya. Masing-masing robot punya keunikan. Juara pertama adalah tim dari SMA 2 Daar El Qolam dengan robot pengolah kotoran kambing bernama COSES (Collecting Goat's Feces).

http://www.teknokita.com/harga-samsung-galaxy-a8/

Posisi kedua ditempati SMAK Penabur Kota Wisata dengan karya Trash Vending Machine, robot yang memberi hadiah berupa permen yang keluar dari vending machine ketika orang membuang sampah pada tempatnya.

http://www.teknokita.com/smartphone-dengan-tingkat-keamanan-tertinggi/

Ponsel Android Terbaik Buat Game
1. ASUS Zenfone 2
2. Sony Xperia Z3
3. Xiaomi Mi4
4. Samsung Galaxy Note 4
5. Samsung Galaxy A7
6. Lenovo Vibe Z2 Pro
7. HTC Desire 616
hp game, hp android terbaik untuk game, hp game terbaik, HP buat GAME, hp gaming terbaik, hp game murah, hp gaming murah, Hp android gaming, hp untuk game, smartphone gaming murah

http://www.teknokita.com/ponsel-terbaik-dengan-baterai-removable/

Sony Xperia Z3 ini menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 801 dan juga RAM 3 GB, yang sama dengan OnePlus One. Memiliki layar 5.20 inci, smartphone ini memiliki kamera yang tajam yaitu 20.7 megapiksel. Dalam bermain game, perangkat ini sudah tidak perlu diragukan. Bermain game di perangkat ini mempunyai kualitas yang sama dengan Sony Playstation.

Semua game HD akan dilibas secara mulus memakai Alcatel Flash Plus. HP Android 1 Jutaan yang berasal dari Prancis tersebut, menawarkan spesifikasi hardware hampir sama dengan Lenovo A7000 yaitu processor Mediatek MT6752M berkecepatan Octa Core 1.5 Ghz, Ram 2GB, dan GPU Mali-T760MP2. Namun Alcatel Flash Plus menawarkan memori internal lebih besar berukuran 16 GB yang bisa diperluas mencapai 32GB, dan telah didukung baterai berkapasitas lebih besar yakni 3.500 mah, yang menjamin sobat oneseluler.com bisa bermain game lebih lama.

http://www.teknokita.com/hp-android-dibawah-1-juta-terbaik/

Untuk layarnya sendiri memakai teknologi OGS dengan bentang layar 5.5 Inch dan resolusi HD 720p, sehingga setiap game HD yang sobat mainkan akan terlihat lebih realistis. Kemudian untuk sisi kamera, sudah disediakan kamera utama 13 Megapixel dan kamera depan 8 Megapixel. Padahal dari segi harga, Alcatel Flash Plus dibanderol lebih murah dari Lenovo A7000, namun nyatanya hp Android 1 Jutaan tersebut menawarkan spesifikasi kamera lebih canggih dan sama-sama didukung teknologi 4G LTE dengan fitur Dual Sim didalamnya.

http://www.teknokita.com/hp-lenovo-dengan-baterai-4000-mah/
http://www.teknokita.com/gamepad-terbaik-untuk-smartphone/

7 Artikel Untuk Anda

Powered by Blogger - Template CaraSehat.Me